Rabu, 12 Agustus 2015

Gili Nanggu Wisata Eksotis Di Pulau Lombok

Wisata Air Gili Nanggu Lombok termasuk juga dalam daftar object wisata terpopuler di Lombok terkecuali Gili Trawangan serta Gili Meno.

Keindahan Gili Nanggu yang terdapat di selat Lombok ini tidak kalah cantik dengan Gili Trawangan, tetapi obyek wisata indah di Lombok ini masih tetap tampak agak sepi bila dibanding dengan Gili Meno.

Hamparan Pasir Putih yang teratur indah di selama Pantai Gili Nanggu dan air laut yang jernih serta bersih tawarkan pesona panorama alam yan
g sangatlah mempesona.

Ada di Pulau indah Lombok ini Anda bakal melihat pemandangan sunset saat sang Surya mulai terbenam, panorama ini tampak sangatlah mengagumkan.

Anda tak perlu kuatir waktu ada lama di Pulau yang indah ini pasalnya object wisata Gili Nanggu ada akomodasi yang cukup ideal seperti Jogging trek, wahana watersport dan beragam perlengkapan snorkeling serta Diving.

Beberapa penyelam bisa melihat keindahan Ikan Hias yang berwarna warni dan wisata taman Laut yang menakjubkan di seputar perairan Pulau Nanggu.

Object wisata terfavorit di Lombok ini jadi lokasi wisata paling di sukai keluarga serta jadi obyek wisata paling baik untuk bln. madu di Lombok.

Waktu menginjakkan kaki di Gili Nanggu Anda bakal rasakan kedamaian hati dengan situasi indah nan romantis.

Selesai nikmati keindahan Gili Nanggu Lombok Anda dapat berkeliling sesaat serta bertandang ke Desa Banyumulek yang populer dengan aneka kerajinan tangan yang terbuat dari tanah liat, di Desa ini Anda dapat beli aneka gerabah serta keramik yang terbuat dari Tanah liat dengan kualitas ekspor tetapi dengan harga yang tambah lebih murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar